Rabu, 28 Mei 2014

Apa itu Libertagia

libertagia

Berbagirizky.blogspot.com – pengertian apaitu libertagia, apa yang dimaksud dengan liberta gia, baca juga artikel mengenai cara mendapatkan 3$ sehari dengan libertagia. baca juga artikel cara mendaftar libertagia

 

Mendapatkan 3 dollar sehari, MAU. inilah libertagia tempat yang tempat untuk anda yang sedang mencari pundi2 uang di internet dengan mudah.

dilansir dari website sebelah libertagiaindonesia.com, libertagia adalah perushaan teknologi berskala internasional di portugal yang berdiri secara resmi sejak oktober 2013

liberta sendiri adalah website yang akan membayar kita sebesar 3 dollar dalam waktu sehari, dibayar?, iya dibayar, dibayar disini dimaksutkan jika kita telah melakukan tugas yg diberikan oleh libertagia, sebelum membahas tugas yg kita harus selesaikan untuk mendapatkan dolar tersebut, saya akan membahas 2 cara yg dapat kita lakukan untuk mendapatkan uang lbih banyak lagi, langsung saja dari yg pertama :

1. Menyelasikan Tugas (Tasks)

untuk mendaptkan 3 dollar sehari tugas yang kita lakukan adalah mengklik link yang diberikan oleh libertagia link yang diberikan  terdapat sepuluh link.

preview :

image

image

 

oke jadi ketika telah mengklik 10 link tersebut kalian akan langsung mendapat 3$ dari libertagia, mudah bukan.
lakukan pekerjaan ini sehari sekali jika di hitung2 pendapatan kalian selama sebulan sekitar

3$ x 30 = 90 $ jika di konversikan kedalam rupiah bisa sekita Rp 900.000an lumayan bukan  Open-mouthed smile

 

2.  Network (jaringan)

cara yang kedua adalah membuat jaringan, kira2 seperti bisnis mlm jadi kita harus merekrut anggkota baru untuk menjadi downline kita agar mendapatkan bonus selama sebulanya.

dilansir dari berbagibisnis.com, pengahsilan yang akan kita daptkan jika membuat jaringan bisa berkisar $7.812 Per Bulan jika dikonversikan kedalam rupiah berapah yang kalian dapat, sangat WOW bukan tetapi itu jika downline kalian aktiv dan membangun jaringan juga tentunya.

 

jadi jika tertarik untuk mendaftar di libertagia klik gambar berikut :

Untitled8

cara pendaftaran bisa mengikuti turorial berikut ini

salam berbagi semoga sukses Open-mouthed smile

0 komentar:

Posting Komentar